NET. 2.0 Video Mashup

PRESS RELEASE NET 2.0

NET. Televisi Masa Kini siap merayakan hari jadinya yang kedua dengan tema “NET. 2.0” pada tanggal 24 Mei 2015 mulai pukul 19.30 WIB. Disiarkan secara langsung ke seluruh pelosok negeri, NET. akan mempersembahkan hiburan kelas dunia dengan menghadirkan berbagai penampilan dari sejumlah artis internasional, seperti Demi Lovato dan Karminduo hip-hop America (Amy Heidemann & Nicholas Louis), serta sederet artis nasional seperti Agnez Mo, Iwan Fals, BCL, Armand Maulana, Nidji, Sheila On 7, RAN, Tulus, dan masih banyak lagi. Di ulang tahun keduanya ini, NET. juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan dan berpartisipasi dengan menawarkan kembali kesempatan memilih seniman/artis favorit mereka agar dapat meraih penghargaan Indonesian Choice Awards 2015 atas hasil karya mereka sendiri.

 

Dalam penyelenggaraan ICA tahun ini, kategori yang diusung adalah berjumlah 12 kategori, yang terdiri dari 6 kategori di bidang musik, 3 kategori di bidang film, Kategori Program TV Terbaik, Kategori Digital Star of the Year, serta Lifetime Achievement. Komite pemilihan independen yang diketuai oleh Dhani Pette, akan menilai siapa saja seniman yang dirasa bisa mewakili perkembangan seniman di dunia hiburan Indonesia dan yang memiliki daya tarik paling tinggi dari masyarakat. Proses ini dilakukan hingga komite mendapatkan total 55 nominator yang nantinya dapat dipilih langsung oleh penonton di seluruh pelosok negeri, karena ICA 2015 juga merupakan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung bintang-bintang favorit mereka melalui sosial media.

 

Voting untuk ICA 2015 akan dimulai pada 1 Mei 2015. Cara memilihnya sangat mudah, masyarakat hanya perlu follow akun Twitter NET. yaitu @netmediatama lalu menuliskan#NET2_ICA #kategori_nominator dan jangan lupa mention@netmediatama. Informasi lebih lanjut seputar nominator dalam Indonesian Choice Awards 2015, dapat ditemui di link http://hut.netmedia.co.id.

 

Di tahun keduanya mengudara, NET. juga tidak pernah berhenti berinovasi dan terus menghadirkan program-program baru yang positif dan berkualitas baik on screen ataupun off screen seperti Ini Talkshow, Tetangga Masa Gitu, The East, Konser Suara Untuk Negeri dan Nyanyian Raya bersama Iwan Fals.

NET. juga selalu terus berusaha untuk menghadirkan tontonan serta hiburan yang berbeda, berkualitas, dan sarat akan nilai positif, terus berinovasi dan menghadirkan sesuatu yang dapat menginspirasi masyarakat.

LOGO Square Banner  300 px x 250 px
CAP PANDA 300x250-1
yamaha 300x250

ABOUT NET.

NET. Televisi Masa Kini merupakan salah satu alternatif tontonan hiburan layar kaca. NET. hadir dengan format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV lain. Sesuai perkembangan teknologi informasi, NET. didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses. Karena itulah, sejak awal, NET. muncul dengan konsep multiplatform, sehingga, pemirsanya bisa mengakses tayangan NET. secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun.

Founder NET. Agus Lasmono dan Co-Founder Wishnutama Kusubandio bersepakat untuk membangun sebuah stasiun televisi baru di Indonesia, dengan konsep dan format yang berbeda dengan televisi yang ada saat itu di tanah air. Visinya, menyajikan konten program yang kreatif, inspiratif, informatif, sekaligus menghibur.

NET. Televisi Masa Kini resmi mengudara pada tanggal 26 Mei 2013, setelah sebelumnya menjalani siaran percobaan sejak tanggal 18 Mei 2013. NET. hadir sebagai tontonan alternatif bagi  penikmat tayangan berita dan hiburan di Indonesia. Grand Launching NET. diselenggarakan di Jakarta Convention Center, lewat sebuah pagelaran megah yang menghadirkan sederet nama pengisi acara terkenal dari tanah air dan manca negara, termasuk penyanyi dari Kanada, Carly Rae Jepsen dan dari Amerika Serikat, Taio Cruz.

Tanggal 18 Mei 2014, NET. merayakan ulang tahunnya pertama, dengan kembali menggelar pertunjukan musik dan ajang penghargaan bertajuk “NET ONE”. Hadir di panggung sejumlah musisi dan performer berkelas, termasuk Far East Movement dan NE-YO.

NET. juga terus menciptakan program-program baru yang kreatif dan berkelas, tak hanya program hiburan, tapi juga berita.

NET. adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

NET dapat disaksikan melalui siaran terestrial tidak berbayar, atau free to air. NET. juga dapat disaksikan dengan berlangganan televisi berbayar, di antaranya: First Media (channel 371), BIG TV (channel 232), dan Orange TV. Sementara para pelanggan internet, dapat mengakses live streaming melalui youtube.com/netmediatama, web www.netmedia.co.id, serta melalui aplikasi di iOS dan Android dengan memasukkan search keyword : Netmediatama Indonesia.

Banjarmasin – 60 UHF | Garut, Manokwari – 26 UHF | Jakarta, Palangkaraya – 27 UHF | Bandung – 30 UHF | Timika – 33 UHF
Padang – 35 UHF | Denpasar – 39 UHF | Medan – 43 UHF | Surabaya – 58 UHF | Pelaihari – 60 UHF

Aora TV – 275 SD | Big TV 232 SD, 233 HD | First Media – 16 SD, 390 HD | Orange TV – 911 SD | Cepat Net – 275 SD

Loop 300x150
GM 300x150
Advan 300x150

INDONESIAN CHOICE AWARDS 2015

Pemilihan nominasi musik ditentukan oleh sebuah komite pemilihan yang terdiri dari wartawan senior, pakar musik dan musisi senior. Komite ini menamakan dirinya Komite MUSISI (Masyarakat Untuk Musik Indonesia). Mereka terdiri dari Dhani Pette, Adib Hidayat (Rollingstone), Frans Sartono (Kompas), Qaris Tajudin (Tempo), Gilang AR (Ketua asosiasi MD Indonesia), Denny MR (penulis musik senior), Danni Satrio (Hai), dan Oppie Andaresta.

dhanipette
Dhani Pette (Ketua)

Managing Director POS Entertainment, Ketua Asosiasi Manager Artis Indonesia

adib
Adib Hidayat (Wakil)

Editor in Chief, Rolling Stone Indonesia

gilang
Gilang

Ketua AMDI (Asosiasi Music Director Indonesia) dan Music Director Mustang Radio

frans
Frans Hartono

Wakil Editor Desk Kompas Minggu

dani
Danie Satrio

Eitor In Chief, Hai

qaris
Qaris

Redaktur Mode dan Gaya Hidup Koran Tempo

denny
Denny MR

Pengamat Musik

oppie
Oppie Andaresta

Seniman Musik

Sedangkan nominasi film dan program televisi bersumber dari hasil survey Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) untuk kategori responden yang berpendidikan.

LOGOSMRC

OUR SPONSORS

Logo Gebyar BCA copy

Bukalapak2.

CapPanda

Loop 200x200
.

GM 200x200.

advan 200x200